Ingin terhindar dari kanker lambung?


Sayuran adalah salah satunya makanan alami yang benar-benar bagus untuk kesehatan. Beberapa jenis sumber nutrisi terdapat banyak pada sayuran. Satu riset dari National Cancer Center di Jepang menjelaskan jika pria yang seringkali konsumsi sayuran bisa terhindar dari efek kanker lambung. 

Riset itu sudah menganalisa data dari seputar 190.000 peserta di empat studi longitudinal yang luas. Dengan pelajari jalinan di antara pola hidup serta efek kanker, semenjak tahun 1988. Peserta dipisah jadi lima barisan sesuai volume mengonsumsi sayuran serta buah. 

Dikutip healt okezone sesudah dicari semasa 11 tahun, 2.995 peserta dari 190.000 menanggung derita kanker lambung. Sebaliknya, mereka yang seringkali konsumsi sayuran benar-benar minim terserang efek kanker lambung. 

Disamping itu, data dari seputar 150.000 peserta dikaji sesuai tempat kanker. Beberapa 258 peserta menanggung derita kanker di sepertiga atas sisi perut, serta 1.412 peserta yang lain menanggung derita kanker dua pertiga di bawah perut. Pria yang seringkali konsumsi sayur mempunyai 78 % semakin rendah dibanding pria yang jarang-jarang konsumsi sayuran. 

Kanker perut, dikenal juga untuk kanker lambung, ialah kanker yang bertumbuh dari susunan perut. [11] Sejumlah besar masalah kanker lambung ialah karsinoma lambung, yang bisa dipisah jadi beberapa subtipe termasuk juga adenokarsinoma lambung. [2] Limfoma serta tumor mesenkim dapat bertumbuh di lambung. [2] Tanda-tanda awal kemungkinan termasuk juga mulas, ngilu perut sisi atas, mual serta kehilangan selera makan. [1] Pertanda serta beberapa gejala setelah itu kemungkinan termasuk juga pengurangan berat tubuh, kulit menguning serta putih mata, muntah, kesusahan menelan serta darah antara tinja. [1] Kanker bisa menebar dari perut ke sisi lain dari badan, khususnya hati, paru-paru, tulang, susunan perut serta kelenjar getah bening.

Pemicu umum ialah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori, yang memberi lebih dari pada 60% masalah. Tipe H. pylori spesifik mempunyai efek semakin besar dibanding lainnya. [2] Merokok, unsur makanan seperti acar sayuran serta obesitas ialah unsur efek yang lain. [2] [4] Seputar 10% masalah berlangsung dalam keluarga, serta di antara 1% serta 3% masalah dikarenakan oleh sindrom genetik yang diwarisi dari orangtua seorang seperti kanker lambung herediter yang menebar. [2] Sejumlah besar waktu, kanker perut bertumbuh dengan cara setahap sepanjang tahun. [2] Analisis umumnya dengan biopsi yang dilaksanakan semasa endoskopi. [1] Ini diiringi oleh pencitraan klinis untuk tentukan apa penyakit sudah menebar ke sisi lain dari badan. [1] Jepang serta Korea Selatan, dua negara yang mempunyai tingkat penyakit tinggi, memfilter kanker lambung.

Postingan populer dari blog ini

jangan konsumsi ataupun pemakaian langsung jika ingin kulit terlihat bagus

In 1793, in his letter to Britain’s King George III

UGGESTS WHICH ELECTIVE SURGERIES CAN RESUME